Kamis, 16 Maret 2017

29 Nexentury Slc24A5 Inhibitor II

29 Nexentury Slc24A5 Inhibitor II


Gambar
suntik putih Permanent SLC24A5 inhibitor II

Pengantar:

SLC24A5 adalah gen terletak di kromosom 15 dalam tubuh manusia. Ini terdiri dari molekul asam amino 396. penelitian medis terbaru mengungkapkan bahwa kegiatan SLC24A5 gen menentukan jumlah dan aktivitas melanosit, yang identik pada hewan atau manusia, aktivitas yaitu lebih tinggi dari gen SLC24A5 akan menyebabkan peningkatan jumlah melanosit, yang akan menghasilkan lebih banyak melanin, menyebabkan warna kulit lebih gelap. Mereka dengan kegiatan SLC24A5 gen lebih rendah akan memiliki melanosit lebih rendah, maka menyebabkan warna kulit lebih ringan.
Telah terbukti bahwa aktivitas gen SLC24A5 di Kaukasia jauh lebih rendah dibandingkan etnis lainnya. Berdasarkan temuan ini, para ilmuwan medis Swiss telah mengamati gen SLC24A5 dan pada tahun 2005, mereka akhirnya menemukan inhibitor gen SLC24A5. Setelah Di Vivo, In Vitro, hewan dan studi manusia, SLC24A5 Inhibitor II akhirnya menjadi yang paling dapat diandalkan, aman dan pemutih kulit agen kuat di dunia!
Hari ini, SLC24A5 Inhibitor II telah dibuat menjadi perawatan, yang dapat menghambat aktivitas gen SLC24A5, sehingga mengurangi aktivitas melanosit, mengurangi sekresi melanin, menyediakan perawatan pemutih cepat, aman dan efektif untuk masyarakat umum.

Indikasi:

Studi klinis menunjukkan bahwa SLC24A5 Inhibitor II dapat menekan acitivities dari gen SLC24A5, dengan menonaktifkan gen ini, jalur kimia melanin memproduksi hormon, misalnya tirosinase, NCKX5 ... dll, membuat kulit menjadi lebih adil. Di bawah kendali teknologi dipatenkan, SLC24A5 Inhibitor II hanya akan bertindak atas melanosit di kulit tanpa mempengaruhi sel-sel berpigmen lain dalam rambut dan mata. Oleh karena itu pengobatan SLC24A5 Inhibitor II tidak akan menyebabkan albinisme, tetapi akan mencapai khasiat pemutih luar biasa. Produk ini telah terbukti secara klinis efektif dalam warna gelap kulit, pigmentasi, warna kulit tidak merata ... dll.

Presentasi:

Setiap kotak berisi 6 ampul 10 ml digunakan SLC24A5 Inhibitor II.

Dosis:

Dosis SLC24A5 Inhibitor II bervariasi tergantung pada kondisi dan harapan individual`s. administrasi konstan formulasi ini akan menjaga kulit dan pancaran kulit. Biasanya, disarankan untuk menggunakan 1 ampul sehari atau hari alternatif. Satu saja pengobatan terdiri dari 18 ampul. SLC24A5 Inhibitor II dapat diberikan pada dosis yang lebih tinggi atau frekuensi dalam kondisi pengobatan tertentu, di bawah pengawasan profesional terlatih.

kontraindikasi:

Kehamilan atau wanita menyusui.

Penyimpanan:

Perlu dingin dan kering tempat, hindari paparan langsung sinar matahari, dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Setiap ampul (10ml) mengandung:

Leontopodium Alpinum Bunga / Daun / Stem Extract 250 mcg
Leontopodium Alpinum Flower Extract 250 mcg
ISO 9001: 2000  
Dibuat di Swiss
Kementerian Kesehatan Malaysia Reg. No: NOT150503210 K
Kode Produk: W202

Tidak ada komentar:

Posting Komentar