Senin, 20 Maret 2017

Fair Plus Capsules II

Fair Plus Capsules II

Kulit Putih dengan Fair Plus


Pengantar

Apakah Anda ingin menjadi orang yang jika berjalan kemana mana, menjadi pusat perhatian semua mata, mendapat semua pujian dan semua wanita iri ? . pada gaya hidup STRES atau paparan polusi, kulit kita terus-menerus di bawah ancaman. Sebelum kulit kita kehilangan cahaya alami, Ini adalah waktu yang kita butuhkan untuk mengobati dari dalam, bukan tergantung pada toner atau pembersih. Seperti yang kita semua tahu, kulit indah berasal dari dalam, dan detoksifikasi tubuh kita berarti detoksifikasi kulit kita. Jika Anda masih membuang-buang waktu dengan berputus asa, menatap cermin; melihat kulit kusam gelap bintik, atau anda ingin memiliki kulit yang indah, Maka dengan ini, produk pencerah kulit luar biasa ini, yang mampu menyehatkan kulit Anda dari dalam. 
FAIR PLUS  II diproduksi untuk wanita modern yang ingin memanjakan dan meremajakan kulit mereka. Ini akan membantu kulit Anda kembali cerah dan bercahaya yang indah mentransformasikannya mulai dari kepala sampai kulit kaki selama lebih dari satu dekade. Lembut dan mencerahkan kulit Anda, meningkatkan warna kulit lebih putih, kelembutan dan keseimbangan warna, dan untuk merebut kembali kemilau kulit anda. Dengan formulasi dermaceutically, Ditambah formula II membantu Anda untuk mencapai KULIT SEMPURNA

Deskripsi Produk

FAIR PLUS  II diproduksi oleh produsen terbesar kelas dunia yang inovatif lab & produk kesehatan berkualitas, dalam lingkungan yang bersih dan hijau. Produk ini telah dilakukan semua dalam tes rumah untuk memastikan aman, produk berkualitas premium.

Presentasi

Setiap botol berisi 30 kapsul. 
Disimpan dalam PET atau wadah HDPE (dengan kode pengaman 2 di bagian bawah).

Bahan:

Setiap vege putih kapsul buram berisi: 
L-Glutathione 
Asam askorbat 
vitamin E 
Buram kapsul vege putih yang mengangkut nutrisi masa lalu asam dalam perut dan membubarkan mereka di saluran pencernaan untuk penyerapan ditingkatkan dan pengurangan refluks.

Indikasi

FAIR PLUS  II terbukti secara klinis, yang dirancang untuk mempromosikan siklus regenerasi sel kulit sehat.
  1. 1. Blok produksi melanin (karena mengganggu aktivasi tirosinase).
  2. 2. Bantuan BARU, sel-sel kulit lebih ringan naik ke permukaan.
  3. 3. Membantu menghalangi sinar UV dengan organik, filter matahari nabati.
  4. 4. mematikansel-sel berpigmen, pameran whitening lebih cepat.
  5. 5. Untuk pengguna perokok, alkohol atau obat, itu adalah salah satu yang terbaik agen detoksifikasi hati. Ini membantu mendapatkan kembali energi & kekuatan, bergizi limpa & ginjal.
Manfaat selenium dan perannya sebagai L-glutathione, vitamin C & E kofaktor
Selenium merupakan mineral penting dan nutrisi. In vivo, glutathione L-, vitamin C dan E, melalui sintesis protein dengan selenium dan selenoproteins terbentuk. Ini adalah enzim antioksidan penting yang melindungi membran sel dan juga gen penampungan. Sintesis selenium, glutathione L-, vitamin C dan E menghasilkan efek yang sangat baik, meningkatkan kekebalan tubuh, juga dikenal sebagai lead dalam anti-kanker dan ke Buster diabetes.

Kontraindikasi

Pasien yang hipersensitif terhadap salah satu bahan, masalah ginjal, defisiensi hamil atau G6PD.

Dosis

saran dosis dapat disesuaikan dengan beradaptasi kondisi atau kebutuhan pribadi. 
Biasanya, dosis yang diambil akan mengacu pada setiap kondisi tubuh & ukuran. 
Dewasa: Ambil 2 kapsul sehari setelah makan
Mengkonsumsi 6 botol (180 kapsul) sebagai satu paket pengobatan. Dosis dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan.

Penyimpanan

Simpan di tempat yang sejuk dan kering di bawah 30'C, melindungi dari cahaya. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
Kementerian Kesehatan Malaysia Reg. No .: MAL16015006NC 
Kode produk: W203

Tidak ada komentar:

Posting Komentar