Selasa, 21 Maret 2017

High Concentration Sheep Placenta Solutions

High Concentration Sheep Placenta Solutions


Placenta Domba 

Pengantar

Sepanjang sejarah, manusia telah mengenal kekuatan restoratif yang luar biasa dari plasenta. Di Mesir kuno, tentara mengkonsumsi plasenta segar untuk meremajakan diri untuk pertempuran. Di Cina, telah lama digunakan sebagai tonik kecantikan, tonik ginjal dan afrodisiak. Perancis telah lama digunakan sebagai revitaliser kecantikan. Dalam beberapa budaya, plasenta dipersiapkan sebagai sup untuk ibu baru untuk membantu mereka memulihkan energi mereka dan menghindari depresi pasca-melahirkan. Hari ini, itu adalah favorit di antara mereka yang ingin tetap awet muda dan kecantikan mereka.
plasenta domba telah digunakan oleh Keluarga Kerajaan Inggris selama 1400 tahun sebagai kesehatan sehari hari mereka. Plasenta Domba pertama kali ditemukan berpotensi merangsang pertumbuhan sel manusia dan menghentikan tanda-tanda penuaan, pada tahun 1912 oleh Pemenang Nobel, Profesor Karl. Live Cell Therapy dikembangkan, dan ia segera menemukan bahwa Plasenta Domba memiliki ribuan zat aktif yang bisa bermanfaat bagi peremajaan sel. Pada tahun 1931, dokter Swiss Paul Niehans melakukan terapi sel Plasenta Domba sukses pertama pada pasien pasca-operasi. Penemuan ini diperbaiki selama bertahun-tahun dan pada abad ke-21, teknologi yang mutakhir dan penelitian terus membiarkan plasenta domba ekstrak yang akan diringkas menjadi kapsul atau larutan yang sesuai untuk gaya hidup modern yang sibuk.
Penelitian telah mengkonfirmasi bahwa plasenta mengandung lebih dari 8000 jenis nutrisi yang aktif. Yang kaya asam amino dan gonadotropin bermain peran yang luar biasa dalam mempromosikan kulit muda berseri-seri, menghaluskan kerutan, memperbaiki tekstur, elastisitas / kelenturan, perusahaan & memberi energi kulit, warna kulit & menyegarkan kulit, mengurangi tampilan selulit dengan pelembab agar kulit terlihat direvitalisasi.

Bahan utama

High Concentration Fresh Sheep Placenta adalah 100% murni dan alami yang digunakan untuk meremajakan sel-sel tubuh dan kesehatan yang baik. Plasenta Domba kami diekstrak dari plasenta domba dengan kualitas Swiss domba yang sehat. Mengandung kaya asam amino, polisakarida perekat, gonadotropin, Vitamin E dan seri B, fermentasi (asam malat dan hydracid), kuning vitelline, lecithinum, dan berbagai mineral seperti kalsium, fosfor, zat besi, seng, tembaga, dll
Dengan kaya pertumbuhan faktor & Transfer faktor, ekstrak adalah 20: 1; 1000mg bahan aktif terkonsentrasi diekstraksi dari 20.000 mg plasenta domba segar.

Indikasi

Penuaan adalah akumulasi dari kerusakan makromolekul, sel, jaringan & organ yang juga dikenal sebagai degenerasi sel. Penuaan adalah proses sistem kerusakan tubuh karena waktu.

Pengaruh gizi dan keindahan plasenta domba

  • • Untuk mengaktifkan & meregenerasi sel-sel dan meringankan penuaan jaringan dan organisme.
  • • Untuk mempersingkat siklus metabolisme sel dan menghaluskan kulit.
  • • Untuk menyesuaikan hormon dan meningkatkan kemampuan seksual.
  • • Untuk mengurangi munculnya keriput, melembabkan kulit, mengurangi kulit kendur, dan mengurangi munculnya bintik-bintik dan noda.
  • • Hal ini dapat membantu dalam mengatur jumlah minyak yang diproduksi oleh kulit pada wajah.
  • • Untuk membantu mempromosikan penyembuhan beberapa jenis luka, dan juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit dan mengurangi munculnya bekas luka.
  • • Untuk meningkatkan fungsi otak.
  • • Untuk meningkatkan stamina dan kemudahan kelelahan.
  • • Hal ini juga dapat digunakan oleh wanita yang ingin mengatur siklus menstruasi mereka.
Dipuji sebagai obat mujarab untuk penuaan, Plasenta Domba dapat menggulingkan proses penuaan. Usia mengambil korban pada tubuh manusia, kita tidak bisa benar-benar mengabaikan fakta universal, tapi kita bisa melakukan sesuatu untuk mencegah hal itu terjadi terlalu cepat.
Dalam rangka untuk membuat bahan ini aman untuk manusia, plasenta diuji untuk penyakit dan dimurnikan untuk menghilangkan komponen yang dapat berbahaya. protein tertentu dalam plasenta juga melalui proses sterilisasi.

Petunjuk Pemakaian

High Concentration Fresh Sheep Placenta dapat diberikan pada berbagai frekuensi tergantung pada indikasi. Secara umum, dianjurkan  2 ampul 2 hari sekali hingga 60 ampul sebagai satu paket perawatan. Dosis dapat ditingkatkan untuk mencapai keinginan individu.

Setiap ampul (2ml) mengandung

Ekstrak plasenta 1000 mg 
Setara dengan 20grams (20,000mg) plasenta segar.

Kontraindikasi

High Concentration Fresh Sheep Placenta Tidak cocok untuk orang yang sensitif terhadap produk plasenta .

Penyimpanan

Perlu dingin, tempat yang kering dan menghindari paparan sinar matahari langsung. Juga, jauhkan dari jangkauan anak-anak.
10 ampul x 2 ml
ISO 9001: 2000 
Dibuat di Swiss 
Depkes Reg. No: NOT 141006336K

3 komentar:

  1. This is a great blog posting and very useful. I really appreciate the research you put into it.Superb!
    Inilah salah satu cara agar awet muda dengan menggunakan produk zell v platinum plus yang terbuat dari ekstrak plasenta domba .satu satunya produk anti aging terbaik yang ada di Indonesia dan yang pertama di Asia, perkenalkan zell v dari placenta domba

    BalasHapus

  2. This is a great blog posting and very useful. I really appreciate the research you put into it.Superb!
    zell v

    BalasHapus