Senin, 20 Maret 2017

KLF14 Gene Activator suntik pelangsingan terbaik

KLF14 Gene Activator 

Pelangsing terbaik 



Pengantar:

KLF14 Gene Activator dapat diberikan pada siapa saja mulai usia 16, untuk pengobatan obesitas berbagai etiologi, dengan meningkatkan tingkat metabolisme sistemik dan menghambat pertumbuhan sel sel lemak karena asupan nutrisi. 
Fakta bahwa satu orang bisa menjadi gemuk dan yang lainnya tetap langsing padahal sambil makan jumlah yang sama, adalah karena kombinasi faktor: -Metabolism, Kalori yang dikeluarkan, dan Asupan kalori
King's College of London Universitas dan Oxford University, ilmuwan biomedis Swiss melakukan penelitian genetik yang terkait dengan gen KLF14, sehingga pengobatan dapat dikembangkan untuk mengaktifkan switch master ini, sehingga bisa membantu metabolisme secara efektif dan efisien. Setelah beberapa upaya sungguh-sungguh, sebuah KLF14 Gene Activator akhirnya telah disintesis dengan teknik yang dipatenkan dalam biologi molekuler. 
KLF14 Gene Activator dikembangkan oleh Institute of Biomedical Research dari Swiss akan mematikan" gen yang berhubungan dengan sindrom metabolik, tergantung pada kondisi tubuh pasien, sehingga memberikan solusi tepat untuk obesitas dan gangguan terkait lainnya.

Indikasi KLF14 Gene Activator :

KLF14 Gene Activator dapat disuntikkan intramuskular / subkutan pada orang sejak usia 16, untuk pengobatan obesitas berbagai etiologi, dengan meningkatkan tingkat metabolisme sistemik dan menghambat pertumbuhan dan nutrisi asupan sel-sel lemak.

Kontraindikasi:

Tidak cocok untuk pasien dengan jantung atau gangguan ginjal, hipertensi, orang-orang yang telah menjalani operasi transplantasi, kehamilan atau wanita menyusui.

Presentasi:

Setiap kotak berisi 10 ampul dari 5 ml KLF14 Gene Activator.

Kandungan KLF14 Gene Activator :

KLF14 Gene Activator 200mcg

Dosis:

Dosis yang dianjurkan dari KLF14 Gene Activator bervariasi tergantung pada kondisi dan harapan individu. Hal ini dapat diberikan setiap hari atau di hari alternatif, tergantung pada kondisi tubuh dan reaksi individu untuk KLF14 Gene Activator. Lokal disuntikkan di bagian masalah tubuh yang berbeda, seperti lengan, perut dan kaki. Dianjurkan bahwa pengobatan diberikan di bawah pengawasan profesional yang berkualitas.

Penyimpanan:

Simpan dalam ruangan dingin dan kering, hindari paparan langsung sinar matahari dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar