Senin, 20 Maret 2017

KOJIC ACID terbaik dari 29 nexentury

YUMI KOJIC ACID


Kojic acid terabit


pengantar

Asam kojic- pencerahan dan pemutihan kulit. Kojic acid ditemukan pada tahun 1907. Penelitian pada asam kojic kemudian diintensifkan setelah itu melihat bahwa penyuling bir yang bekerja dengan koji atau malt beras yang memiliki tangan yang khas putih dan halus. Pada tahun 1988, asam kojic telah disetujui oleh Departemen Kesehatan, Tenaga Kerja dan Kesejahteraan Jepang sebagai bahan pemutih aktif.

Bahan Utama

Yumi Kojic Acid adalah, putih zat tepung halus terdiri dari kristal kecil - dengan-produk dari proses fermentasi.
Dalam produk perawatan kulit, fungsi asam kojic terutama sebagai agen pencerah kulit. rumus struktur asam kojic

Indikasi

Untuk memahami efek asam kojic ini, perlu untuk memahami bagaimana kulit semakin warna. tubuh secara alami memproduksi pigmen yang dikenal sebagai melanin melalui sel-sel khusus yang dikenal sebagai melanosit. gen seseorang menentukan berapa banyak menghasilkan melanin tubuh secara alami. Pada orang dengan kulit yang putih, hanya sejumlah kecil melanin yang diproduksi oleh melanosit, sementara pada kulit gelap jumlah sel sel melanin berlebihan pigmen .
bintik-bintik yang berkaitan dengan usia yang dikenal dalam dermatologi sebagai gangguan pigmentasi. Ada berbagai jenis gangguan pigmentasi, di antaranya chloasma, bintik-bintik pigmen penuaan, dan ephelides cenderung memburuk terutama oleh karena paparan radiasi UV. Mereka terbentuk ketika sel-sel di kulit yang disebut melanosit memproduksi jumlah yang berlebihan dari pigmen yang disebut melanin. kojic acid menghambat produksi melanin yang berlebihan dan memberi efek pemutihan.
Ketika sebuah enzim yang disebut tyrosinase bekerja pada tirosin, sejenis asam amino, tirosin disintesis menjadi melanin, pigmen hitam. Dengan efek chelating, asam kojic menghilangkan ion tembaga dari tirosinase, menghambat produksi melanin dan menunjukkan efek pemutihan.
Yumi Kojic Acid merupakan enzim inhibitor tirosinase yang mengurangi kemampuan kulit untuk memproduksi dan sintesis melanin. Inilah sebabnya mengapa Acid Kojic dapat membuat area kulit gelap menjadi putih dengan mencegah sintesis melanin. Dengan menghentikan produksi melanin, asam kojic dapat membalikkan gelap yang berlebihan pada kulit.
Kojic acid adalah sangat sulit untuk digunakan dengan produk kosmetik karena kebutuhan dari menggunakan teknik pencampuran yang sangat khusus untuk menjaga efektivitasnya. Dengan bantuan dari ilmuwan Jepang, akhirnya berhasil meluncurkan "Yumi Kojic Acid" - pemutih kulit dari dalam.

Anjuran pemakaian :

Yumi Kojic Acid dapat diperkenalkan pada berbagai frekuensi, tergantung pada usia subjek. Secara umum, dianjurkan untuk menggunakan 1 ampul 2 hari skali sampai 30x. Secara umum, periode abadi tergantung pada tubuh & gaya hidup individu. Keteraturan dapat ditingkatkan sesuai untuk mencapai keinginan individu.

Setiap vial (5000mg) mengandung

Kojic Acid 5000mg

Setiap vial (5ml) mengandung

Isotonik saline solusi 5ml

Kontraindikasi

Kehamilan, menyusui atau hipersensitivitas terhadap asam Kojic atau bahan terkait.

Penyimpanan

simpan di tempat sejuk, tempat yang kering dan menghindari paparan sinar matahari langsung. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
ISO 9001: 2000 
 Buatan Jepang 
Kementerian Kesehatan Malaysia Reg. No: 151100506K 
Kode produk: W206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar