Rabu, 22 Maret 2017

SCF III Anti Aging Terbaik Dunia

SCF III Ampoule


Lebih muda hingga 10 tahum

SCF III adalah versi improvisasi dari Stem Sel Factor dikembangkan oleh Swiss "s Institute of Biomedical Research Ini adalah terobosan terbaru dalam terapi sel induk klinis dan berasal dari kaktus terbesar dan terberat di dunia -.. Cereus grandiflorus Stem Cell Factor yang diekstrak dari kaktus ini kemudian dimodifikasi dengan teknologi terbaru dalam genetika molekular. Sekarang, SCF III memiliki kedekatan terbesar untuk SCF alami manusia dan merupakan satu-satunya bentuk SCF yang dapat diterapkan dalam vivo dan mengerahkan efek sel induk merangsang.
Anona muricata, umumnya dikenal sebagai African custard apel, buah memiliki potensi untuk meningkatkan nutrisi & meningkatkan imunitas dan tonik kesehatan umum. Di Afrika, banyak penduduk desa menganggapnya sebagai hadiah buah peri dari tuhan. Sifat unik di antiulcer, antasida, antibakteri, mempromosikan penyembuhan luka, agen antitumor, aktivitas balancing hormonal dan efek melangsingkan & firming, membuatnya secara signifikan bahan alami untuk memperkuat dinding sel tubuh induk.

Dosis:

Dosis SCF III bervariasi tergantung pada kondisi dan harapan individu. Dosis pemulihan fungsional dianjurkan pada satu pengobatan setiap 5 hari, selama 10x sebagai satu paket perawatan. Penggunaan harus diberikan setiap hari oleh para profesional bersertifikat. Dosis dapat ditingkatkan atau dikurangi sesuai untuk mencapai keinginan individu.

Indikasi:

SCF III dapat langsung diterapkan, atau campuran dengan larutan garam (sekitar 100 ml.), 15 - 30 menit terapi untuk meningkatkan efektivitas. SCF III cocok untuk individu di atas usia 25. khasiat yang lebih menonjol bila digunakan pada pasien usia lanjut. SCF III akan menginduksi induk mekanisme pembangkit sel dalam tubuh, dengan produksi sel induk berpotensi majemuk, dan mengubah sel induk berpotensi majemuk ini ke jenis tertentu dari sel induk multipoten, tergantung pada kondisi masing-masing, untuk mengerahkan jaringan dan perbaikan sel, peremajaan dan regenerasi. SCF III umumnya diindikasikan untuk kondisi berikut:
  • 1. Perbaikan genetika penyimpangan kromosom untuk menyegarkan sel-sel seluruh tubuh;
  • 2. Perbaikan fungsi tubuh degeneratif dan penuaan;
  • 3. Kembalikan semua fungsi tubuh ke tingkat optimal;
  • 4. Mencegah rambut rontok, rambut abu-abu dan rambut lainnya sindrom degeneratif;
  • 5. Kembalikan elastisitas dan kulit dari kulit;
  • 6. Meningkatkan daya ingat dan kemampuan kognitif;
  • 7. Ditingkatkan motilitas sel dan menahan diri tersebar luas melanosit.

kontraindikasi:

Kehamilan, ibu menyusui dan orang-orang yang hipersensitif terhadap derivatif tanaman.

Pengemasan:

10ml x 10 botol / box 
Setiap vial (10ml) mengandung:
Cereus grandiflorus ekstrak 5000mcg 
Anona muricata ekstrak buah 2000mcg
ISO 9001: 2000  Dibuat di Swiss 
Depkes Reg. Tidak ada: NOT 150601305K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar