Senin, 20 Maret 2017

Suntik putih Interleukin-2 + pyridoksin

Interleukin-2 + pyridoksin

Pemutih Kulit Interleukin-2 + pyridoksin


Pengantar


Pada musim panas tahun 1949, di sebuah desa kecil Yunani, Ada seorang anak Negro 9 tahun sengaja jatuh ke dalam sungai. Ketika dia ditarik keluar dari sungai dan dikirim ke rumah sakit, anak itu mengalami koma dengan pembengkakan di hatinya akibat infeksi. Dia kemudian disuntikkan dengan interleukin-2, tapi masih tetap koma dan pucat setelah perawatan. Namun, 10 hari kemudian, ketika ia disuntikkan dengan interleukin-2 & pyridoxine, semua orang kaget karena, anak itu bangun dengan kulit yang Fresh dan cerah.

kejadian ini diakui sebagai salah satu penemuan medis terbesar di abad ke-20, di mana interleukin-2 & pyridoxine diakui sebagai senyawa pelindung hati, serta berkhasiat dalam depigmentasi. Kombinasi dari 2 senyawa ini digambarkan sebagai BUSTER dari melanin dan telah digunakan secara luas dalam terapi pemutihan. dokter kulit terkenal di Yunani Profesor Dr Poziskis telah menggunakan interleukin-2 & pyridoxine untuk jutaan pasien di seluruh dunia, membuatnya menjadi terkenal di dunia pemutihan kulit, perolehan yang populer yang dia terima karena itu adalah, dianugerahi Hadiah Nobel Kedokteran.

interleukin-2 & pyridoxine memiliki fungsi dasar yang sama seperti Vitamin C, tetapi dengan 100 kali lebih besar dari Vitamin C. Dengan kemajuan obat Aesthetic, aplikasi interleukin-2 + Pyridoxine telah diperluas untuk mencakup estetika dan kesehatan. interleukin-2 & pyridoxine adalah formulasi terbaru diciptakan oleh lembaga medis ternama dari Swiss, dengan negara-of-the-art teknologi yang dipatenkan, ditandai dengan khasiat yang lebih tinggi dan banyak efek samping yang lebih rendah. Oleh karena itu, yang paling aman dan berkhasiat produk untuk membuat Anda awet muda, sehat dan memberikan Anda kulit yang sangat baik!

Pengenalan singkat tentang Bahan interleukin-2 & pyridoxine adalah faktor limfatik yang meningkatkan aktivitas sel T, sel NK dan faktor limfatik lainnya, meningkatkan proliferasi sel darah putih serta memperkuat mobilitas dan potensi mereka. Hal ini juga meningkatkan sekresi antibodi dan interferones, karenanya, itu adalah antiviral yang efektif dan senyawa anti-melanin, yang juga meningkatkan kekebalan. Tidak ada efek samping yang diamati dalam studi hewan yang berkaitan dengan pengobatan senyawa ini, seperti yang ditunjukkan dalam darah & urin. Peredaran darah, patologi dan inspeksi histologis menunjukkan tidak ada efek samping setelah pengobatan dari senyawa ini.

Pyridoxine adalah zat inti dari banyak co-enzim dalam tubuh kita dan berpartisipasi dalam berbagai proses metabolisme, terutama dalam metabolisme asam amino. Kekurangan piridoksin dapat menyebabkan gangguan kulit, sistem saraf pusat dan hematopoiesis (pembentukan sel darah), sebagai pyridoxine memainkan peran yang sangat penting dalam transmisi neuro, sintesis glukosa, pembentukan nerve's selubung myelin, sel darah merah, asam nukleat dan asam amino lainnya yang penting.
Indikasi:
penelitian klinis mengungkapkan bahwa interleukin-2 & pyridoxine adalah berkhasiat terhadap kondisi berikut:
Melindungi sel-sel dan hati dari kerusakan radiasi;
Mengikat racun, logam berat dan karsinogen dalam tubuh, menetralkan dan mengeluarkan mereka dari tubuh;
Melindungi membran sel dari kerusakan akibat oksidasi. Hal ini juga mencegah hemolisis sel darah merah sementara meningkatkan sintesis hemoglobin, maka, itu sangat membantu dalam pengentasan anemia, mual dan penyakit hati ;
Penelitian klinis terbaru menunjukkan bahwa produk ini mampu memperbaiki alergi karena ketidakseimbangan antara asetilkolin dan cholinesterase, mencegah penuaan kulit dan pigmentasi, maka, itu adalah penemuan terbaru dalam pemutih kulit;
Mencegah penuaan kulit, kekeringan dan pigmentasi, juga menghentikan permukaan dari melanin, maka, itu adalah formulasi terbaru untuk whitening.
Ideal untuk orang dengan kebiasaan lama merokok, konsumsi alkohol, penyalahgunaan narkoba, pola tidur yang tidak teratur dan akhir.
kontraindikasi:

Kehamilan.
Isi :

Setiap kotak interleukin-2 & pyridoxine berisi 6 botol bubuk lyophilized (1.2g vial) dan 6 botol air injeksi (4ml per botol).
Dosis:

Dosis interleukin-2 + Pyridoxine bervariasi tergantung pada kondisi dan harapan individual's. Biasanya, disarankan untuk menggunakan 1 botol pada hari alternatif. Salah satu pengobatan terdiri dari pengobatan 18 botol, untuk mendapatkan khasiat yang optimal.
Penyimpanan:

Menyimpan dalam suhu ruangan dingin dan kering, hindari paparan langsung sinar matahari, dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.
Bahan utama:

Interleukin-2 18mcg
pyridoxine 100mg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar